Jumat, 23 September 2011

Jelang Stoke vs MU - Chicharito Siap Tampil, Smalling Diragukan

Beritabola.com Manchester - Jelang laga melawan Stoke City, Manchester United mendapat angin segar seiring dengan telah pulihnya Javier 'Chicharito' Hernandez. Namun Chris Smalling diragukan bisa tampil.

MU akan berupaya meraih kemenangan keenam saat melawat ke markas Stoke, Britannia Stadium, Sabtu (24/9/2011) malam WIB.

Hernandez lolos dari cedera serius akibat tekel Ashley Cole dalam kemenangan 3-1 "Setan Merah" atas Chelsea. Striker muda asal Meksiko itu diketahui telah berlatih penuh bersama skuad pada Kamis (22/9).

"Saat terjadi cedera itu, dia (Hernandez) tak bisa merasakan apapun pada kakinya. Ada mati rasa dan kami berpikir mungkin ada syaraf yang rusak," ucap Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers seperti dikutip dari situs resmi MU.

"Dia akan siap tampil untuk laga besok," sambung si manajer.

Berbeda dengan Smalling yang masih belum bisa dipastikan untuk tampil pada akhir pekan ini. Bek internasional Inggris ini masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami memiliki sedikit keraguan tentang Smalling - kami akan melihat situasinya pada pagi ini. Jika dia kembali tentunya kami akan senang," lanjut Fergie.

Sementara Rio Ferdinand diharapkan bisa tampil karena MU butuh pengalamannya untuk melawan Stoke. Ferdinand menderita cedera betis dan melewatkan laga kontra Chelsea.

"Semoga Rio bisa kembali besok. Pengalamannya di laga tandang seperti ini selalu penting," harap dia.

Nemanja Vidic tampak masih butuh waktu lebih banyak untuk memulihkan cederanya. Sang kapten hingga kini belum mulai berlatih dan masih menjalani perawatan.
(dtc/rin)

Sumber : http://www.beritabola.com/liga-inggris/liga-inggris/20618-jelang-stoke-vs-mu-chicharito-siap-tampil-smalling-diragukan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar